Pendaftaran Baru

Belum punya akun?
Silakan mendaftar terlebih dahulu.

Halaman Pendaftaran

Login Peserta


Alur Pendaftaran Pelatihan

PENTING: Mohon perhatikan dengan baik alur pendaftaran pelatihan berikut.
  1. Calon peserta mendaftar melalui halaman pendaftaran untuk mendapatkan akun Sipelatdu. Data yang dibutuhkan adalah biodata, hasil scan surat tugas (format JPEG/PNG/PDF), dan alamat e-mail. Satu e-mail hanya dapat digunakan oleh satu peserta. Pastikan alamat e-mail valid dan masih dapat diakses.
  2. Data calon peserta akan diverifikasi oleh petugas dan hasilnya akan diberitahukan melalui e-mail. Apabila data pendaftaran ditolak, maka calon peserta harus mendaftar ulang dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan. Status verifikasi dapat dilihat di tautan ini.
  3. Calon peserta yang telah diverifikasi dinyatakan dapat mengikuti pelatihan. Peserta dapat masuk (log-in) dengan e-mail dan kata sandi masing-masing untuk mengunduh jadwal dan materi pelatihan.

Usulan (Booking) Pelatihan


  • Anda dapat mengusulkan (booking) pelatihan tertentu pada Bapelkes Semarang melalui halaman usulan pelatihan apabila jadwal pelatihan yang diinginkan belum ada pada pilihan pendaftaran Sipelatdu. Anda akan dihubungi melalui e-mail apabila pelatihan yang diusulkan telah dibuka pendaftarannya. Status usulan dapat pula dicek di tautan ini.
  • Anda baru dapat melakukan pendaftaran akun Sipelatdu dengan memilih pilihan Mendaftar dengan kode usulan pelatihan (0000) pada halaman pendaftaran setelah menerima konfirmasi e-mail bahwa pelatihan sudah dibuka.

Bantuan


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran pelatihan melalui Sipelatdu, silakan hubungi:

  • Kantor Bapelkes Semarang 2
    Jalan Raya Salaman No. 48, Salaman, Magelang 56162
    Telepon: 0293-335 334
    Faksimile: 0293-335 227
  • E-mail: [email protected]